Laman

Jumat, 06 Mei 2011

Apakah Anda Ingin Menulis di Blog ?


Pernahkah Anda terpikir untuk dapat menulis sendiri sebuah tulisan, hingga terpampang di sebuah Blog ?  Jika pernah, maka mulailah dari sekarang saja Anda menulisnya. Maka, tulisan Anda pun akan kami muat di Blog Tulisanku, sebuah blog yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin terbiasa menulis. Blog untuk anda semua yang mau menulis. Anggaplah ini Blog Keluarga Penulis, termasuk Anda yang baru mau menulis. 
Apa syaratnya ? Hampir tidak ada syarat. Tulislah tentang apa saja. Bisa berupa cerita pengalaman, komentar tentang pendidikan, tentang agama, tentang olahraga, hobi, komentar tentang berita di koran atau TV, atau sekedar menulis sebuah puisi. Mudah, bukan ? Yang penting, tentu saja jangan melanggar kaidah jurnalistik, antara lain tidak menulis tentang hal yang berbau SARA, berbau pornografi, tidak memfitnah atau ajakan tentang kekerasan.
Jika sudah siap tulisan anda, maka kirimkan segera ke email kami : tulisanku11@yahoo.com atau melalui pesan inbox ke akun Facebook Blogku Tulisanku. Jangan lupa tulisan dikasih judul, dikasih nama penulis (pilih : bisa nama asli atau bisa nama pena), sertakan foto diri, dan kalau ada gambar yang terkait tulisan, tentu akan lebih baik, sertakan juga dalam tulisan. Mudah, bukan ? Tentu saja, mudah. Yang penting, jangan pernah merasa malu atau menganggap tidak mampu untuk menulis. Nah, di Blog Tulisanku inilah, Anda akan belajar terbiasa untuk menulis.
Bagaimana, apa sudah jelas ? Hehehe... kalau belum jelas, silakan tanyakan ke kami, Tim Admin Blog Tulisanku. Bisa tanya tentang cara menulis, tentang masalah yang dihadapi Anda ketika mau menulis, atau tentang apa saja agar Anda dapat segera menulis. Oke, ditunggu ya..... Salam persahabatan, dari Blog Tulisanku, Blog Keluarga Penulis.
Tim Admin Blog Tulisanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar